Wednesday, November 22, 2006

Kau T’lah Pergi……

Saat…saat terakhir….
Kau pejamkan matamu
Dalam tidur panjangmu….
Kau siratkan sedihmu

Menangis batinku….
Harapkan hadirmu
Kembali…….

Tapi kau….
Kau t’lah pergi….
Tinggalkan hatiku
Yang kini hampa tak bertepi…
Dan hatiku….
T’lah membeku….
Harapkan hadirmu
Kian hempaskan jiwaku…….


k@mufl@se X

Posted by Yakop Laorens Nikijuluw @ 12:51 AM :: (1) comments

Monday, November 20, 2006

M E N Y E S A L

Menyesal…..
Sungguhku menyesal
Mengapa dulu engkau ku buang

Kini yg tinggal
Gambar dan potretmu
Yg ada dalam ruang kamarku

Mungkin hatimu….
T’lah pergi tinggalkan aku….
Tidak kah engkau mengerti…
Ku ingin kembali……

Baru ku sadari…
Bahwaku t’lah jatuh cinta padamu
Dan kini ku mengerti
Hatiku…..
Tak ingin jauh darimu.

Posted by Yakop Laorens Nikijuluw @ 10:13 PM :: (0) comments

PUTIH HITAM KEHIDUPAN……………

Saat pertama kita berjumpa…..
Kau menyapa…
Kau beri bunga mawar yg indah
Untuku….
Kusambut dengan cintaku…
Ini……..

Bila putih t’lah menjadi hitam…
Bila janji t’lah berubah ingkar….
Ku ingin kau pergi saja
Dan jangan pernah kembali….

Daun daun di hembus angina
Berguguran……
Seperti cintaku….
Kini…..
Hilang………….

Bila putih t’lah menjadi hitam…
Bila janji t’lah berubah ingkar….
Ku ingin kau pergi saja
Dan jangan pernah kembali….


To-my K@mufl@se X

Posted by Yakop Laorens Nikijuluw @ 10:05 PM :: (1) comments

Sunday, October 01, 2006

WAKTU (takkan mungkin kembali)

Waktu...
Takkan mungkin kembali
Hadirkan...kenangan indah

Meski aku....
Coba tuk mengerti...
Tapi yang kurasakan hampa dihati....

Jika...
Kaupun merasakanya
Apa yang kini terjadi

Kuyakinkan engkau
Takkan pernah rela
Melewatinya...untuk berpisah

Kehadiranmu kutunggu
Melambungkan setiap anganku
Melintasi waktu...
Untukku bersama kembali

Kehadiranmu ku nanti
Walaupun kau hadir dimimpiku
Takkan kulepaskan...
Meski hampa terasa dihati.

no" - K@mufl@se-X

Posted by Yakop Laorens Nikijuluw @ 8:39 PM :: (1) comments

Monday, June 12, 2006

APA JAWABANMU.......??????

Detik telah berganti menit...
Menit berganti jam...
Dan jam berubah menjadi hari...
Hari berganti bulan...
Bulan menjadi Tahun.

Seiring dengan bergulirnya waktu
tak terasa kita beranjak dewasa
tak terasa bertambah umur kita

Lalu.....
pernahkah kamu membalas kasih seorang IBU?
apa jawabanmu...???
Bukankah cela dan caci yg selalu keluar dr mulut mu
pernahkah kamu merasakan apa yg Ibumu rasakan?
apa jawabanmu...???

Mulailah menangis...
jika kamu belum mencintai IBUmu
dengan sepenuh hatimu dan sepenuh jiwamu
s'bab belum terlambat untuk melakukan smua itu.

Apakah kmu hanya akan menangis
jika mata seorang ibu tertutup untuk slamanya?
apa jawabanmu....???
Menangislah selagi engkau punya waktu
Selagi Ibu masih menyayangimu.
Smua belum terlambat.
bersujudlah didepan kaki Ibu
Ratapi smua kesalahanmu.

Mintalah maka kamu akan diberi
Ketuklah maka akan dibukakan
Seorang Ibu tidak akan menutup cintanya
kepada anak nya.

Lalu.......
Pernahkah engkau mencintai Ibumu
melebihi engkau mencintai dirimu sendiri?
Apa jawabanmu...???
Karena seorang ibu rela menukar nyawanya
untuk kehidupan anak nya.

Lalu.....
Pernahkah engkau bertrima kasih
kepada TUHAN Allahmu?
Apa jawabanmu...???
S'bab....
setiap hembusan nafasmu diatur oleh-Nya
Setiap denyut nadimu diatur oleh-Nya
Setiap aliran darahmu diatur oleh-Nya

Pernahkah engkau membalas kasih Tuhan Allahmu?
Apa jawabanmu…???

Karna smua diatur oleh nya

Termasuk kehidupanmu

Kemaren, Sekarang dan yg akan datang

Telah direncanakan oleh-Nya.

Menangislah.....
Tetapi jangan airmata kepalsuan yg kau berikan
karena Tuhan lebih memilih
orang yg menangis hatinya dari pada
orang yg menangis mengeluarkan air mata.

Lalu.......
Apakah jawabanmu...???
Terhadap semuanya ini???


Nick’06



Posted by Yakop Laorens Nikijuluw @ 9:50 PM :: (1) comments

Thursday, May 11, 2006

Persahabatan Memang Lebih Kekal Dari Pada Percintaan. Benarkah Itu?

Allow para blogger.........???

Perjalanan hidup memang penuh dengan perjuangan, banyak tikungan, tanjakan, turunan, apa lg kalau kita sedang melalui bukit yg terjal. Susah bgt rasanya...Tul ga BRO!!!!

Buat kaum muda yg lagi dimabok asmara...ada sedikit saran buat sedulur2 yg lg jatuh cintrooong nih.
jgn pernah menganggap org yg kmu cintai sebagai seseorg yg tiada duanya, sbab ketika cinta itu datang sering kali org dibuat buta karena nya. Jgn sampe menyesal dikemudian hari.
Memang sih, kesetiaan itu perlu. Bagus bgt kalo sedulur2 bs setia terhadap pasangan, tapi ada pepatah "teliti sebelum membeli" yg arti nya "pahami kepribadian org yg kmu sayank-i, baik luar atopun dlm nya" jangan sampe terlambat menyadarinya deh.....
Sayang banget kan klo kmu udah terlanjur cinta, dan cinta itu HANCUR di tengah jalan. Pasti kmu akan merasakan sedih, kecewa, sakit hati. Tapi....... jgn sampe kmu merasa putus asa ya BRO?? Karena Tuhan pasti udah menyiapkan jodoh buat kmu yg pastinya lebih baik dr yg sebelumnya. (taken from personal experiences)

Kalo bicara antara cinta and persahabatan, mana sih yg lebih baik?

kasih commentnya ya?
aku tunggu komentar sobat2 semuanya.

'Lam Blogger
nick '06



Posted by Yakop Laorens Nikijuluw @ 8:39 PM :: (7) comments

Listening

I don't want you to think of me as an eavesdropper so I'll just say that I'm listening to music instead of my neighbour's maid flirting with my other neighbour's driver.

Reading

I like it when people think of me as an intellectual so I will list a bunch of intellectual-sounding books here, even those I don't plan to read.

Viewing

Since I can't list my porn collection here, I'll just leave it this way until I can force myself to watch non-pornographic stuff, which may or may not happen.